Selasa, 11 November 2014

Ketampanan Park Seo joon

Awalnya saya itu gak suka sama yang namanya berbau-bau korea. Tapi pas pulang sekolah saya iseng-iseng mampir  ketoko dvd dan menuju dvd drama korea yang saya tonton itu judulnya "witch romance" dan disitu pemain yang sangat penting adalah parkseo joon sebagai yoon dong ha. Ceritannya juga ngefeel sekali. Berhubung saya juga ingin jadi penulis jadi drama korea menjadi salahsatu inspirasi saya terutama park seo joon sebagai khayalannya haha...

TARAAAA.... ini orang tampan yang sudah membawa saya kedunia drama korea :*



























Nah ini dia Profilnya ....

Profil Park Seo Joon

  • Nama: 박서준 / Park Seo Joon (Park Suh Jun)
  • Profesi: Actor
  • Tanggal Lahir: 16 Desember 1988
  • Tinggi Badan: 185cm
  • Barat Badan: 69kg
  • Zodiak: Sagittarius
  • Pendidikan: Seoul Institute of the Arts (jurusan Acting)
  • Talent agency: KeyEast
Drama / Acara Tv
  • Witch's Romance | Manyeoui Yeonae (tvN / 2014) - Yoon Dong-Ha
  • A Word From Warm Heart | Ddaddeukhan Mal Hanmadi (SBS / 2013-2014) - Song Min-Soo
  • I Summon You, Gold! | Geum Nawara, Deookddak! (MBC / 2013) - Park Hyun-Tae
  • Family | Faemili (KBS2 / 2012-2013) - Cha Seo-Joon
  • Dream High Season 2 | Deurimhai Sijeun 2 (KBS2 / 2012) - Si-Woo (member of idol boy group Eden)
Film / Movie
  • Perfect Game (2011)
Penghargaan
  • 2013 6th Korea Drama Awards: Newcomer Actor Award (Gold, Appear!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar